Harga Lampu LED Philips Murah Berkualitas Terbaru

Harga Lampu LED Philips - Yup kembali lagi setelah kemarin kita update harga mengenai sparepart motor yakni stang jepit racing dimana stang jenis itu di sukai para pembalap drag, nah kali ini kita akan membahas daftar harga lampu led philips yang sekarang memang lagi gencar di perbincangkan selain mempunyai kualitas baik penerangan lampu led juga tak kalah terang dengan jenis lampu biasa, apalagi dengan lampu led merk philips ini pastinya semua sudah pada hapal bagaimana kualitas daripada lampu philips ini.

Selain mempunyai kelebihan terang jenis lampu led philips ini juga ramah lingkungan, tahan lama, serta nyaman dimata dan paling pentingnya yaitu hemat listrik bro, coba bandingkan saja untuk lampu philips led 4watt setara dengan lampu biasa 40 watt, maka dari itu lampu led lebih unggul dari segi kualitas maupun harga. Ada beberapa pilihan Lampu LED Philips ini yakni dari lampu led philips 4 watt hingga 14 watt.

Nah di bawah ini adalah beberapa tipe lampu led merk philips yang bisa anda sesuaikan dengan keperluan khususnya dalam penerangan rumah, aaupun di luar seperti taman rumah, dan lain lain, ok langsung saja simak langsung ulasan mengenai daftar harga lampu led philips terbaru 2019 yang berhasil kami update, berikut informasi selengkapnya di bawah ini.

Lampu Led Philips

Daftar Harga Lampu LED Philips
TYPE HARGA
Philips LED 4-40w Rp 60.000
Spesifikasi: Terang lampu LED 4w Philips sama dengan bola lampu biasa 40w
Philips LED 7-60w Rp 80.000
Spesifikasi: Terang lampu LED 7w Philips sama dengan bola lampu biasa 60w
Philips LED 9-70W Rp 100.000
Spesifikasi: Terang lampu LED 9w Philips sama dengan bola lampu biasa 70w
Philips LED 12.5-85W Rp 130.000
Spesifikasi: Terang lampu LED 12.5w Philips sama dengan bola lampu biasa 85w
Philips LED 14-100W Rp 150.000
Spesifikasi: Terang lampu LED 14w Philips sama dengan bola lampu biasa 100w

Itulah informasi harga terbaru update terkini di atas semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda dan menjadi inspirasi terbaik dari kami untuk anda, untuk informasi Harga dari beberapa produk yang hadir di indonesia lainnya bisa anda cek sendiri hanya di blog sederahana ini. Terima kasih dan selamat berbelanja.