Daftar Harga Bedak Wardah Lengkap Terbaru Terlengkap Bulan ini

Bedak Wardah - Merk atau brand kosmetik wardah memanglah mempunyai slogan halal di tiap-tiap produknya hingga untuk wanita muslim tidak perlu cemas bila menggunakan product dari wardah terlebih bedak wardah. Anda dapat tampak cantik alami serta buat anda lebih percaya diri waktu melakukan aktivitas dengan rekanan kerja, relasi, partner atauteman dekat waktu di luar atau out dor.

Informasi menarik yakni harga bedak wardah paling lengkap serta paling baru. Bedak wardah memanglah mempunyai banyak varian diantarnya yaitu luminous two way cake, luminous face powder, exclusive two way cake serta banyak sekali lagi. Kami juga akan memberi beritanya dengan lengkap dari mulai harga bedak, kelebihan masing masing bedak dan gambar bedak wardah.

Anda dapat beli bedak wardah ini dengan gampang di toko kosmetik kota anda, atau outlet kosmetik di mall dan di beberapa toko online yang sekarang ini makin diakui oleh customer indonesia. Nah saat ini kita langsung saja simak penjelasan kami mengenai informasi harga bedak wardah berikut ini.

harga wardah two way cake

Daftar Harga Bedak Wardah Lengkap Terbaru
Nama BarangHarga
Bedak wardah Lightening Two Way Cake Cover Harga Rp. 55.000
Refillnya wardah lightening two way cake extra cover , Harga Rp. 38.000
Bedak wardah Lightening Two Way Cake Light Feel Harga Rp. 50.000
Refillnya lightening two way cake light feel , Harga Rp. 33.500
Bedak Wardah Compact Powder Harga Rp. 41.000
Refillnya Bedak compact powder wardah , Harga Rp. 30.000
Bedak wardah exclusive two way cake Harga Rp. 85.000
Refillnya wardah exclusive two way cake , Harga Rp. 48.000
Bedak wardah Luminous Face Powder Harga Rp. 38.000
Refillnya Bedak wardah luminous face powder , Harga Rp. 22.000
Bedak Wardah Luminous Two Way Cake Harga Rp. 46.000
Refillnya (isi ulang) Bedak Wardah Luminous Two Way Cake , Harga Rp. 32.000

Itulah informasi harga terbaru update terkini di atas semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda dan menjadi inspirasi terbaik dari kami untuk anda, untuk informasi Harga dari beberapa produk yang hadir di indonesia lainnya bisa anda cek sendiri hanya di blog sederahana ini. Terima kasih dan selamat berbelanja.