Daftar Harga Helm KYT Murah Model Terbaru

Daftar Harga Helm KYT Murah Model Terbaru -  Siapa sih yang belum juga kenal dengan merk brand helm KYT. Helm merk KYT adalah satu diantara brand populer di Indonesia. Bahkan juga nyaris disemua penjual helm, anda pastinya akan temukan type helm bermerk KYT ini. Hal semacam ini sudah pasti karena merk helm KYT adalah merk yang laku di bursa pasaran. Satu diantara perihal kenapa helm ini laku yaitu karna harga nya. Harga helm KYT half face saja sangat bersahabat dengan kantong konsumen.
Tidak hanya harga nya terjangkau, jenis helm kyt yang berada di pasaran juga sangat beragam. Hingga bukan sekedar ada satu jenis helm KYT saja. Tetapi terdapat beberapa jenis dengan beragam feature yang unik yang bisa jadi pilihan beberapa pembelinya.Walau harga nya yang bersahabat, tetapi untuk masalah mutu helm KYT yaitu yang paling baik. Anda bisa membandingkannya dengan helm favorit yang lain.

Untuk type helm kyt sangat banyak seperti jenis helm KYT yang paling popular serta disukai beberapa konsumen. Seperti jenis Voodoo, elsico, DJ Maru, Forever, Forza, Romeo, Venom RF, Venom Rider serta banyak lagi. Pembelian helm half face KYT ini sudah pasti sesuai dengan keperluan anda. misalnya saja, bila anda inginkan helm anti maling, scorpion yaitu pilihan yang pas. Karna type scorpion ditambahkan dengan kunci anti maling. Apabila anda inginkan jenis yang kecil, lucu serta unik. Anda bisa pilih type Voodoo yang pastinya unik sekali.

Harga Helm KYT

Daftar Harga Helm KYT Terbaru
Tipe Helm KYTHarga
Helm KYT Vendetta Andrea IannoneRp 1.150.000
Helm KYT Vendetta 2 Solid (Putih, Hitam)Rp 700.000
Helm KYT Vendetta 2 Grafik Carbon (Hitam Merah, Hitam Hijau)Rp 700.000
Helm KYT RC7 Solid (Hitam, Putih, Merah)Rp 390.000
Helm KYT DJ Maru Solid (Merah)Rp 325.000
Helm KYT Forever Gunmetal 1 double visor (kuning)Rp 440.000
Helm KYT Forever Solid (Hitam)Rp 400.000
Helm KYT Romeo Solid single visor (Merah)Rp 330.000
Helm Cross KYT Net (Hitam, Putih, Biru)Rp 530.000
Helm KYT Cross Over Drift (Merah, Putih)Rp 530.000
Helm KYT Cross Over Solid (Putih, Hitam)Rp 500.000
Helm KYT Cross Pro Junior (Biru, Hitam, Hijau, Merah)Rp 440.000

Itulah informasi harga terbaru update terkini di atas semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda dan menjadi inspirasi terbaik dari kami untuk anda, untuk informasi Harga dari beberapa produk yang hadir di indonesia lainnya bisa anda cek sendiri hanya di blog sederahana ini. Terima kasih dan selamat berbelanja.