Spesifikasi Hp VIVO Y15 Lengkap dengan Harga Terbaru Bulan Ini

Spesifikasi Hp VIVO Y15 dan Harga - Meskipun tidak sepopuler produk Xiaomi atau OPPO, seri Vivo Y yang lambat laun pasti akan lebih terkenal yang mana ditujukan untuk kelas pemula muda yang mulai diperdebatkan di pasar ponsel cerdas di negara Indonesia ini. Tersedia dalam dua varian spesifikasi 3GB dan 4GB RAM dengan penyimpanan 64GB, harga Vivo Y15 (2019) lagi lagi di bandrol dengan harga murah. Vivo secara resmi membawa penerus Vivo Y17 ini ke Indonesia untuk mengisi segmen entry-level yang semakin kompetitif.


Walaupun hanya dua pilihan RAM, untuk ruang penyimpanan kedua varian Vivo Y15 keduanya didukung oleh penyimpanan 64GB yang sangat besar yang akan membuat penggunya tak perlu bingung menyimpan file yang besar di vivo y15 ini. Ditambah lagi dukungan, Produsen Vivo telah melengkapi smartphone ini dengan slot kartu microSD khusus yang dapat ditingkatkan ke 256GB.

Kelebihan lainnya pada Vivo Y15 adalah baterai, Y15 dengan baterai 5000 mAh yang terbesar di kelasnya, didukung dengan fitur hemat daya cerdas untuk daya tahan baterai yang lebih lama. Berlanjut ke pembahasan soal keamanan, Vivo Y15 masih menggunakan sensor sidik jari yang ada pada bodi belakangnya. Selain sensor biometrik tersebut, tersedia opsi lain menggunakan sandi atau mode paterns untuk mengizinkan smartphone tetap terlindungi. Untuk lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harga vivo y15 silahkan simak ulasan kami berikut di bawah ini.


Spesifikasi Singkat Hp VIVO Y15
Layar

Tipe Layar LCD Ultra All Screen
Ukuran 6.35 inch
Resolusi 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9
Layar Sentuh Layar Sentuh Kapasitif
Kamera
Kamera Depan 16MP, AI Filter, AI Selfie Lighting, dan AI Face Beauty
Kamera Belakang 13MP+8MP+2MP, AI Super-Wide Angle Camera,
bokeh,
AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode, Lampu Kilat
Aperture Depan f/1.8, Belakang f/2.2+f/2.2+f/2.4
Spesifikasi Dasar
Processor Octa-core 2.0 GHz
RAM 3GB/4GB
Storage 64GB
Baterai 5000mAh (TYP)
Fast Charging Tidak
Warna Phantom Black, Burgundy Red
Sistem Operasi Funtouch OS 9 (Berbasis Android 9.0)
Jaringan
SIM Slot Tipe Single SIM atau Dual SIM/Standby Mode/SIM Slot
Type Dual SIM Dual Standby
2G GSM B2/3/5/8
3G WCDMA B1/5/8
4G FDD-LTE B1/3/5/7/8/20
4G TDD-LTE B38/40/41
Harga VIVO Y15 Cek DISINI

Itulah informasi harga terbaru update terkini di atas semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda dan menjadi inspirasi terbaik dari kami untuk anda, untuk informasi Harga dari beberapa produk yang hadir di indonesia lainnya bisa anda cek sendiri hanya di blog sederahana ini. Terima kasih dan selamat berbelanja.