Harga dan Spesifikasi Hp VIVO S1 Terbaru Bulan Ini

Harga dan Spesifikasi Hp VIVO S1 - Produsen Hp VIVO kini resmi mengeluarkan hp dengan aspek yang stylish untuk menjawab keperluan kaum muda yang enerjik dan selalu update perkembangan terkini, dengan hadirnya VIVO S1 ini mereka yang muda bisa tampil keren memenuhi dan menemani semua aktivitas kesehariannya. Dengan diterapkannya spek yang lebih gahar dari versi sebelumnya, pastinya layar lebar 6.38 inch FHD+, resolusi 1080×2340, aspek rasio 19.5:9, dan persentase screen- to-body sebesar 90%, hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen.

Selain memiliki layar resolusi tinggi, vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Touch Screen ID yang menyediakan kunci pembuka kunci pada ponsel agar lebih aman dan futuristik. Di belakang, vivo S1 menggunakan teknik pelapisan Nano-Ion untuk menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yang bergaya. Ada dua pilihan warna yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue yang dipadukan dengan desain 2.5D, menjadikan vivo S1 tidak hanya terlihat menarik untuk menemani berbagai aktivitas, tetapi juga nyaman untuk dipegang.

Menghasilkan gambar yang jelas dengan resolusi kamera depan yang mumpuni, vivo S1 juga menawarkan lebih banyak opsi untuk menyesuaikan gambar menjadi lebih optimal dan S-Pressive. vivo S1 hadir dengan AI Selfie Camera 32MP dengan serangkaian fitur cerdas seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, dan AI Face Beauty. untuk hasil potret atau bokeh yang baik, vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera dengan kamera utama 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camera untuk hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat, dan Sensor Kedalaman 2MP. Berbagai fitur cerdas juga dapat dimaksimalkan oleh pengguna seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Professional Mode.'

Dilengkapi prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi Dual-Engine Fast Charging. membuat vivo S1 siap aktif mendukung berbagai kegiatan konsumen muda dalam waktu yang lebih lama. Semakin kuat dengan 4GB RAM dan 128GB ROM yang memberikan lebih banyak ruang memori untuk menyimpan video, musik, dan gambar. Berikut Informasi lengkap mengenai Harga Hp VIVO S1.


Spesifikasi Hp VIVO S1
Layar

Tipe Layar Super Amoled Ultra All Screen
Ukuran 6.38 inch FHD+
Resolusi 1080×2340, aspek rasio 19.5:9, dan rasio bodi-ke-layar hingga 90%
Layar Sentuh Layar Sentuh Kapasitif
Kamera
Kamera Depan 32MP, AI Filter, AI Selfie Lighting, dan AI Face Beauty
Kamera Belakang 16MP+8MP+2MP, AI Super-Wide Angle Camera,
bokeh,
AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode
Aperture Depan f/2.0, Belakang f/1.78+f/2.2+f/2.4
Spesifikasi Dasar
Processor Octa-core 2.0 GHz
RAM 4GB
Storage 128GB
Baterai 4500mAh (TYP)
Fast Charging Supported
Warna Cosmic Green, Skyline Blue
Sistem Operasi Funtouch OS 9 (Berbasis Android 9.0)
Jaringan
SIM Slot Tipe Single SIM atau Dual SIM/Standby Mode/SIM Slot
Type Dual SIM Dual Standby
2G GSM B2/3/5/8
3G WCDMA B1/5/8
4G FDD-LTE B1/3/5/7/8/20
4G TDD-LTE B38/40/41
Harga VIVO S1 CEK DISINI

Itulah informasi harga terbaru update terkini di atas semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda dan menjadi inspirasi terbaik dari kami untuk anda, untuk informasi Harga dari beberapa produk yang hadir di indonesia lainnya bisa anda cek sendiri hanya di blog sederahana ini. Terima kasih dan selamat berbelanja.